Monday, May 14, 2007

blogger aku...

aku sebenarnya kurang bisa untuk menulis.....
cuman aku paksakan wae...he-he....masalahnya aku pengen nulis sih akhir-akhir ini..
tulisan aku mungkin banyakkan tentang keluarga RF(Radio Frequency).......

apa itu Radio Frequency (RF)......
Radio frequency banyak arti dan makna yang ada. Misalkan saja pengertian RF bagi orang perancang elektronika berbeda dengan optimasi jaringan telekomunikasi...dll.
Namun yang utama dari pengertian RF merupakan perubahan frequency informasi kedalam frequency yang akan ditransmisikan.Menurrut aku nih....RF itu masuk kedalam fungsi pensynthesaan frequency......
Nah klo udah ngomongin RF tuh....kita siap-siap untuk mempelajari ilmu-ilmu:
a. Matematika
b. Fisika
c. Saluran transmisi
d. Antena dan propagasi
e. Elektronika telekomunikasi
f. Rekayasa radio
g. Gelombang mikro

oh ya nih.....untuk point a dan b ( Fisika dan Matematika), itu kebanyakan mengenai toolsnya cara menghitung dan menganalisa dasar kejadiannya.
jadi mungkin aku akan menulis - menulis dalam blog aku ini dari point a sampai point c sampai g( Saluran transmisi sampai Gelombang mikro)..

namun tulisan aku nih..terbatas sekali loh...jadi jangan kaget..dan klo temen2x mau share dan koreksi...aku terimakasih banget...


salam kenal...

1 comment:

Anonymous said...

mas..,aku aan

anak microwave...

mas kamu sekarang kerja di mana??

klo ada lowongan kirimin aku dong...

sesama alumni assisten microwave gitu lho...

wakakk,...

aku orang klaten mas...

kapan-kapan mampir labz mas...

oiya emailku : andonk_alfa27@yahoo.co.id